Skip to main content

Cinta Serius Vs Cinta Nafsu Tak Sama, Ini Tandanya!!!

Cinta Serius Vs Cinta Nafsu Tak Sama, Ini Tandanya!!!

Cinta Serius Vs Cinta Nafsu Tak Sama, Ini Tandanya!!!
Cinta Serius Vs Cinta Nafsu Tak Sama, Ini Tandanya!!!
Cinta serius dengan nafsu jelaslah sangat berbeda. Anda penasaran, apa sich sebenarnya cinta sebenarnya itu? Berikut tanda cinta yang benaran serius.

1. Selagi masih status pacaran, masih ada batas yang tidak boleh di langgar.

Keterbukaan atau kejujuran itu sangat dibutuhkan agar hubungan menjadi lebih baik. Namun ingat, keterbukaan bukan berarti memberikan segalanya sebagai tanda cinta seperti yang dialami anak remaja saat ini. Terbukti seperti berawal dari pacaran yang berakhir dengan kecelakan "kehamilan".

Adanya batas batas "kecelakaan" yang dilanggar bisa berdampak panjang dan merugikan keluarga. Ironis nya, melihat banyak anak yang melakukan "kecelakaan" berujung melakukan aborsi atau orangtua yang belum siap mental dan finansial untuk menjadi orangtua.

2. Cinta tidak perlu di publikasi

Memamerkan hubungan pada orang-orang di media sosial menjadi hal yang biasa. Namun, ada kalanya hubungan yang dipublikasikan di kalangan remaja ini hanya untuk menunjukkan bahwa pacarnya ganteng atau cantik dan bisa jadi hanya untuk sebuah status, agar tidak dikatakan "jomblo" lagi.

Sebenarnya ada juga yang mempublikasikan hubungan di media sosial tanpa tujuan apa pun. Namun, alangkah indahnya jika cinta yang anda jalani, hanya kalian berdua dan keluarga yang tahu agar tidak mengundang fitnah.

3. Cinta tak sekedar materi tapi cinta ditemani dengan kesederhanaan

Anda boleh membeli apapun dengan pasangan anda seperti yang dilakukan oleh pasangan remaja lainnya. Akan tetapi jangan sampai, hubungan terpaku pada materi ya. Ya, saat ini banyak orang yang berpura-pura kata demi mendapatkan pacar, ada juga cewek yang menuntut materi tinggi kepada pasangannya. Sampai saat ini, cewek di cap sebagai "cewek matre".

Tanpa di sadari, sebuah kesederhanaan yang memperkuat hubungan. Laki - laki dan perempuan yang baik itu, tidak akan tergiur dengan materi. Ada atau tidaknya materi, ia akan terus menemani.

4. Cinta tidak hanya berdua tetapi dua keluarga besar

Cinta yang bahagia pasti melibatkan keluarga, bukan hanya "dunia milik berdua". Ada pepatah "Lelaki yang baik mendatangi ayahnya dulu sebelum putrinya". Zaman sekarang aja, ketemu ayah pasangan aja udah kabur, "Mau dibawa kemana hubungannya?" Hahahaa

Jika dalam sebuah hubungan, ada keluarga yang mendukung maka hubungan itu saling menjaga.

5. Cinta masa depan membutuhkan biaya

Dipoin ke tiga, materi bukanlah yang utama. Maksud dari biaya adalah biaya untuk masa depan bukan materi sekedar gengsi. Dengan rayuan gombal, itu tidak cukup untuk menjalaini hidup berdua. Oleh karena itu, bersamalah untuk bekerja keras, saling membantu, dan saling mendewasakan diri, tidak manja karena sesuatu hal yang tidak penting.

6. Cinta penuh perbedaan, tapi itu bukan alasan untuk tidak saling melengkapi

Perbedaan di antara keduanya sudah menjadi hal yang biasa. Hal yang tidak biasa adalah bisa menggantikan perbedaan perbedaan itu menjadi sesuatu untuk saling memperkuat.

Nah, gimana cinta kamu? Apakah yang serius menjadi masa depan atau hanya sekedar status? Semoga pintar dalam memilih ya.

"Pasangan terbaik adalah yang tidak selalu bersepakat denganmu, yang menantang cara berpikirmu, dan membawamu ke pemahaman yang lebih dalam"

Comments

Popular posts from this blog

Lamanya Pacaran Tak Menjamin Pernikahan

Lamanya Pacaran Tak Menjamin Pernikahan Lamanya Pacaran Tak Menjamin Pernikahan Pacaran lama tidak menjamin kamu akan menikah, kamu dan dia sudah pacaran delapan tahun lamanya. Ternyata di pertengahan jalan, pacar kamu meninggalkan kamu dan memilih menikah dengan yang lain. Padahal kamu dan dia sudah menghabiskan waktu bersama. " Lo masih sama dia ?" " Ya donk." " Cie, betah ya kayak lem, bersama aja." " Hahaha.. Gimana lagi, namanya mau bersama." " Jadi kapan nih?"  " Kapan apanya?" " Kapan kalian resmi kepelaminan? Oi!!" " ........................" Mesra - mesraan, sayang - sayangan bahwakan peluk dan cium sudah menjadi hal biasa dilakuin. Kalo di tanya, mau sampai kapan sayang sayangannya? Katanya serius!!! Ditanya kapan nikah, kamu hanya senyum senyum. Hal seperti ini sudah biasa terjadi. Dalam setiap hubungan memiliki ego yang berbeda. Apa sih yang diartikan dengan pacaran?

Lebih Baik Terlambat Menikah Daripada Salah Memilih

Lebih Baik Terlambat Menikah Daripada Salah Memilih Lebih Baik Terlambat Menikah Daripada Salah Memilih SANDIARYLIFE - Setiap orang memang di takdirkan untuk berpasangan dan akan menjalini hubungan yang lebih serius. Ingat lo guys, lebih baik telat menikah dari pada salah memilih. Kenapa? Tidak masalah dikatakan telat menikah hanya karena teman sekolah sudah banyak yang nikah. Lebih baik terlambat menikah daripada salah memilih karena menikah itu dilakukan seumur hidup sekali. Ingat, menikah itu bukan akhir dari pertualangan cinta, justru saat anda mengambil keputusan untuk menikah maka cinta kamu dan dia akan di uji untuk membangun sebuah rumah tangga. Jika kamu seorang wanita, sampai saat ini belum menikah maka kamu akan dinilai sebagai wanita tidak laku. Tapi, lebih baik kamu terlambat menikah dari pada salah memilih. Kenapa? Ini alasannya Dalam menikah, pasti selalu ada harapan bahwa pernikahan yang nantinya dijalani bukan hanya sekedar pernikahan dalam waktu si